Minggu, 23 Mei 2010

haloha

he he udh lama gak posting skrg mau curcol........aneh bgt deh gue jg gak ngerti pd aneh semuanya kalo gue slh yaudah maaf bgt apa mgkn grgr itu?tp ya gak tau jg sih h3h3 kalo misalkan pd gk suka yaaaa gue itu jg gpp kok tp knp pd kaya gt ya bingung apa lg lo berdua mksdnya apa ky gt gak mau liat gue seneng?jgn egois dulu.gue jg milih ky gini krn apa ya.......adalah pokoknya yg baik buat gue&krn gue gak milih lo tuh ada sebabnya bkn gue gak mikirin perasaan lo bukannya gue jht tp emg gue gak mau krn ada sebab bukan krn gak ada apa apa.tp krn lo gak tau mslhnya bnrbnr lo nganggepnya gini kan skrg,kenape coba selow aja kali jd biasa jg bs kan,yakan?iya aja udah-,-ya gue tau sih lonya gt knp lo pst mikir gue jht lah apa ya terserah deh gue cm bs tmnan doang sama lo jd tmn baik,kalo lo baca bagus wkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar