Sabtu, 31 Juli 2010

HAI^^

HALLO!!!!!!!!!sudah sekian lama saya tdk posting blog huhu.skrg lg bete bgt neeeeh jd ngeblog aja yayaya?blh dong?blh lah^^ oh ya tau gak saya udh 2 bln loh sama si babi antonius mahendrawasista huehehe:p ohya gue mau crt hari ini ngapain sajahhhhh.....

pagipagi gue bangun jam 9an gitu wkwk krn capek bgt gak tau knp!!!kls 9 ini bnrbnr capek superduper capek:( mgkn krn plg gue jg sore ya ditambah gue udh les gtgt huhu.trs udh pas gue bangun si anton blg 'lama bgt kamu bangunnya' bhahaa maaf kebo sih loooo ban.trs udh gt gue mandi dandan ke ksm deh pas di ksm ketemu zaa avia vio dll,trs gue ksm dari jam 1 sampe jam 4 hoah capek deh kalo rabu dari jam 3 sampe jam 6.udh gt td pas gue plg anton jemput udh gt kt ke 7eleven ktnya sih haus dianya sepik lu cndcnd-_-udh gt anter gue pulangggg dan gue sampe rmh deh......betapa capeknya kls 9 ini huhu jujur aja pgn bgt balik ke kls 8 krn susahhh di kls 9 bagi waktunya.OHYA anton udh sma loh ciecieciecie kiwkiw mogamoga gak liriklirik deh lu yak huaua,begitulah sampe malam ini....gue ditgl huhu engga deng dia lg lthn lama sih lama bgt gile loeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar