Minggu, 05 September 2010

crht dikit;p

hai blogku yg ccd-_-

hari ini hari apa???senin dong,oh ya skrg udh bln september ya?hehe mau 1 aja..eh 3 deng...msh sm antn..gak ada galau2..pokoknya yg bgs!jgn kaya agustus ha ha cnd^^

ohya 2 hari ini saya kurang tdr hhh,soalnya nungguin dia dulu dan emg susah tdr.skrg gak tau apakbrnya mata ini makin keliatan bgt kantung matanya!!!tmbh jelek dah muka gua malu jdnya engga deng.hari ini saya bertemu dgnnya loh:) kesampean jg dr kpn tau pgnnya baru bsnya skrg...susah sih bani jrg bs keluar mulu-_-

masa ya!2 hari kmrn conf gt sm aldscharze gak semuanya sih.yg gak ada amyra lidya doang,kalo hany kadangkadang nongol.dan yg paling galau bani dan ditya^^ btw gue kasian liat dityahany huhu sbr masih ada kitaa:'') udh gt gue galau knp coba?ya jgn ditanya raguragu gmn ya gak mau blg jg disini hoho krn terlalu frontal sekali.tp yg jls galaunya jg krn kgnbgtbgtsmantnpgnktmanhuhukgnbgt udh gt aja.eittt gak gt doang deh sbnrnya byk cuma gue gak mau nulis disini ha ha:p trs yg hari sabtu itu seru parahhh,pas anton ngilang mereka nemenin aku sampe lama gt...agak menghibur dikit dehhh.

nah tp pas minggunya...gue gak kuat huhu jdnya gue tdr duluan.tp seperti biasa gue sm ditya galau.iyalahhh...kl jd gue gmn hayo ya gt deh-_-" sbr ya gak bannn?sbr bgt cuuuuy:) tp udh biasaaaa lg pula dianya jg sbr jd udh smsm sbr kan tuh:p tp knp ya...gue crht sm tmn cowok gue diblg bego jg jd cewek.sebego itukah gewe? abaikan udh.

kmrn malem kak iyha ngamukngamuk serem sekaleh.udh gt dia ngomelngomel ke gua wkwk.ternyata oh ternyata krn si.........HA HA kalah jauh lu sm kakak gua cuih:p mau nandingin kakak gua kalah lu disentil jg mental engga deng cnd ya ^^v

ohya!!!kmrn gue ikt sotr 216 all base he he agak seru sih,knp gue blg agak?krnkrn menyeramkan bagi gue hoho,trs disitu jg agak gak tenang.tp lumayan lahhh.tp sebelum sotr gue bukber sm classeix
hoho udh lama bgt gak ketemu mereka.crtnya begini...dari awal yap!

pertama tdnya gue agak mls kan ikt bukber krn kayanya kalo gue ikt bukber gak diblhin sotr gt trs udh gt tp gue pgn duaduanya!akhirnya gue nekat aja deh pergi aja bomaaaat.tp gue berangkat naik apa?gue nanya yg lain udh pada berangkat huhu kasian lu ban.eh trnyt sultan sm nandito blm berangkat akhirnya gue sm mereka ngumpul disklh udh gt nai taxi dehhh.sampe sency gue lgsg ke foodcourtnya ketemu mereka semua kgn gak bohong haha.udh gt kt fotofoto trs smbl nunggu buka.eh pas buka udh deh tuh pd makan kan,abs makan fotofoto dulu udh gt gue plg,gue plg bareng sultan(lagi) soalnya rmh gue deket sm dia abisannya-____- udh gt pas sampe rmh gue langsung gnt baju buat siapsiap kan.gue nungguin denny jemput gue tuh buat ke 711 katanya sih tstx pada ngumpul di 711,akhirnya gue nunggu lama bgt gue bbmin dia lg dijalan ye dijalan mane gt-_-akhirnya gue blg gue berangkat sendiri deh ke 711nya eh pas gue bbmin lidya udh pada otw sklh mampus lah gua.akhirnya smbl isengiseng gue beli slurpee aja udh gt gak lama denny nelfon nanya gue dmn akhirnya dia dtg wkwk untung gak jd sendirian hoho.udh gt gue diboncengin denny naik mtr kesklh eh ada byk deh gak byk jg sih cuma cewek yg paling byk dr tstx-_- nih ada gue,lidya,hany,sita,oi,shinta,zaa,saras,yunita,nana,bela,yara,ayu nah udh gt kan tuh gue ke mobil yara aja disitu gue teriakteriak nyanyi "that should be me" abisan galau cuy wkwk.udh gt udh lama bgttt nungguin pada dtg kan.alumni jg blm pada dtg.trs gue ketalang sm yg lain.kt mainmain motor gt haha.pertama gue dibonceng si hany kan sampe matraman gt udh gt kedua gue dibonceng faisal.eh kan sm faisal nemenin beli bensin dulu pas nyampe sana udh pada ngumpul-_-udh gt akhirnya udh blablabla skip aja ya.trs langsung gue kemobil krn gue dibelakang sama zaa sama ayu kt yg megang spanduk dan bagiin makanan.tp!!!!serem bgt deh pokoknya yg kejadiannya itu:( nyesel gak nurutin ktkt antn uhuhuhu.tp siapa yg marah ye gue lg sotr?haha cndddd:p udh gt gue bnrbnr au gmn serem bgt pokoknya gue cm diem doang.tp akhirnya krn gue jg bodo amat kt semua nyanyinyanyi dimobil yara lagunya byk ada ya sudahlah,california girls,telephone,cinta mati,alejandro byk dehhh trs udh gt kt kan udh blablabla nyampe senayan kan tuh udh deh sahur disana.pdhl gue gak puasa tp gue lpr bgt-_-akhirnya gue mkn gt udh gt serem jg disana ya allah ngeselin lo emg!!!orgnya pokoknya adadeh HAHA.udh gt kan gue pada ngaret dulu disana krn gue ngantuk bgt gue kemobil yara tdrtdran gt.udh gt pada mau plg akhirnya plg deh tp seblm plg ke pom bensin dulu gue kebelet pipis-_-akhirnya pas udh selesai gue tdran dimobil eh pd tdr gue keikut tdr tp kan gue kermh gege dulu tuh kaaan br kermh gue lg.udh gt nykp udh bawel bgt.akhirnya hany nganteri gue kermh gue...baik bgt gak sihhh?subuhsubuh cuy nganterinnya haha love you hany.tp krn lidya kermh gue zaa jg nganterin.udh gt anterinnya pake motor pula kan dingin u.u udh gt pas udh sampe mereka balik lg kermh gege udh gt gue sm lidya tdr kan dan bangunbangun tuh jam 9 guenya tp tdr lagi dan bgn jam 1 tdr lagi bgn jam 3 haha kebo bgt gak siiih?pas gue bangunin lidya "lid udh jam setengah 3" "hah?demi apa lo?gue mau plg dong ban" wkwk.tdnya lidya udh mau plg sblm jam 3 tp gue tdr wkwk maaf ya lid namanya jg capek:p smp hari itu msh aja ada yg marah,gendut sih cnd dengg:p udh gt lidya plg gue online mandi segala macem hoho.

lumayan seruuuuu,mksh buat 216,classeix pokoknya yg bikin hari kamis itu capek deh
♡ ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar