Kamis, 20 Mei 2010

HAPPYBIRTHDAY IBE&SITHA!

hallohallo.................................................

ohya happybirthday ya ibe&sitha:]

hari ini kaya biasa aja sih masuk jam setengah 11 tp hari ini hari terakhir huhahu:'[ oh yaaa hrsnya kan msk jam setengah 11 tp td krn twics mau ngapain gt akhirnya disuruh dtg jam 9 udh deh gue dtg udh gt blm pada dtg....gak lama udh pada dateng tp yg udh dtg kak ari doang kak ina blm dtg.akhirnya kan lidya pengen ke 711 trs gue lidya oi kak ari jalan deh eh didepan gerbang ketemu ibe lgsg deh gue blg 'happy birthday ibe!!!' udh gt gue gak sengaja ngeliat......wkwk goblok abs ibe crt yg ini di skip aja yak wkwkwk.udh gt baru jg mau jalan ketemu kak ina akhirnya gak jadiiiii-,-yaudah deh balik ke sekolah udh gt kan pada udh turun semua trs ganti baju pemanasan dan kelapangan masang matras udh selesai gt langsung deh tampil dund:] gak tampil deng-_- cuma buat apa gt ya profil sklh krn mau rsbi giduuuu utututu.akhirnya udh kan eh ternyata diulang wkwk yasud,nah pas ke 2 kali udh tos tuh ya udh teriak kata masnya "coba ulangulang yg tadi saya mau ngambil yg bagian ini" sialan wkwk udh tos jg tuh padahal akhirnya udh selesai tos ke posisi dance udh gt basketos(gak tau tulisannya-___-)dkk deh wkwk.udh selesai capek bgt ya egileeee.udh gt ganti baju sekolah lg dong udh gt keatas kabar baiknya apa coba???gue gak belajar pelajaran 1-4 asiknya ya!!!udh gt pas pelajaran bu yuli bentar doang agama gak ada guru bu made jg bentar doang asik ya;p tp apa bsk jumat jg bakal asik ya?asikin deh.eh ya plg sekolah gue ditinggal sama tmntmn-_______-sial wkwk.ternyata mereka dibelakang gt ternyata pada siapsiap buat surprisenya ibe&sitha yasudlah ikut aja;p tp si sitha duluan gt deh surprisenya akhirnya yg sitha gue gak iktan tp dia meper ke gua!!hhh dasar sitha;p udh gt gak lama ibe dateng langsung deh "HAPPY BIRTHDAY IBE HAPPY BIRTHDAY IBE!!!" udh gt ibe disiram tepung sama apa gt lupa-____-akhirnya kan udh deh fotofoto gt tp gak ada fotonya nih gak asik!!ada di hp shinta lg hOhO.udh gt gak lama si rizky kaya tai lu riz-,- dia ngelempar kue ke gua masyaallah!!!wkwk akhirnya gue gak bls dia soalnya dia larinya sangat kencang!!wushhhhhhhhhhhhhhhhh!!!udh gt kt udahan soalnya ada guru emg mengesalkan!!krn pas ada blg ada pak bambang gue langsung larilari eh ibe dkk kena udh gt dipanggil untung gak diapapain udh gt kt ke talang cuci muka tangan yg pada kotor dan sitha bau telor!!wkwk udh gt gue gak jd ke......gak ktm si itu deh yah:[ tp yg penting wkt itu gue udh ketemu loh!!!!!!aslinya manisssss:3 pst dia blg gua jelek bgt wkwk au deh-_-udh lanjut cerita udh gt pada plg sampe plg gue langsung mandi deh...................................selesai:]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar