Minggu, 16 Mei 2010

hoho

assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatu

masa masuk jam SETENGAH 11????kenapa gak diliburin aje???????males masuk tau masuk jam segitu mana pulang jam brp coba???jam SETENGAH 3.kalo dipikirpikir semunya serba setengah ya...yagak..yadong.agaknya tanda tanyanya kebanyakan wk-,-mls bgt sekolah gak mls bgt sih biasa aja cuma males!!!ya namanya jg ank sekolahan hari gini gak bosen sekolah?coba diliburin kan lebih enk getoooo yegak?emg nih 216 ngasih libur kok pelit bgt siiiih,tp tetap sekolah tercinta gtgt uhuy~ tp kdg suka kesel sama gurugurunya terutama....adadeng wkwk gak bisa diomongin disini nnt kalo tbtb dia baca jengjeng urusan sekolah-______-sampe skrg belom mandi loh!!rencananya sih gue mau masuk jam 11...ditelatin aja wkwk tp boleh gak ya nanti kalo gerbangnya ditutup gmn dunddd gak maoooo.knp bulan mei ini gue niat sekolah ya?pdhl kan dulu mls bgt lohhh.eh eh keluar dari topik bentar katanya kalo banyak marah bikin gendut gue banyak marah gak ya?-,-tp gue gak kuruskurus aaaa nyebelin bgt!!!bantuin kurus kek gt siapa aja lemaknya sinideh gue bagi biar berkurang huhahu turun 3 kg aja gt ayolah ban!!-_- hatihati lohhh yg sering marah nanti gendut......kalo org kurus mau gendut marahmarah aja siapa tau jd gendut:]

sekian postingan ini wassalamualaikumwarahmatullahiwabarakatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar