Selasa, 03 Agustus 2010

aku galauuuuuuuuuu gak tau musti gmn skrg,emg bingungin bgt sih tp gak mau kehilangan jg tp bingung lo nya jg udh gt.ini karma gue apa?tp gue prnh ngapain ya allah:( bingung bgttt skrg musti gmn berattt bgt lebay sih tp gmn ya susah jg aaa:( gue terlalu gak bs ngapangapain jg gt.tp bingung jg kan gue hrs gmn.pgn nurutin tp gak segampang yg lo kira:( gue pgn tuh disyg tulus maunya lo setialah pokoknya gue maunya langgeng bkn ginii gue pgn bgt langgeng sm lo tp gak tau deh:( lonya aja udh nandain kalo....ya gt huhu agak nyesek sih tp selama gue msh kuat yaudah sih gpp huahua yg penting gue msh bs thn sm lo.walaupun lonya engga ya yaudahhhh emg nasib huhu hrs bs terima kenyataan jg guenya kl gue sll salah syg sm org he he.gue gak tau deh lo bnrn syg apa engga.frontal ya tp gue mau crt ke siapa..........gue mau jujur sm lo jg tp gak enk huhu.maaf bgt hrs ngmg gini tp...ya adalah wkwk.pokoknyaaaaaaaaa aaaaaaa:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar