Selasa, 03 Agustus 2010

goblok,tolol:P

heyhey hari ini kan gue ke 7eleven matraman kan sama sabrina,yara,shinta,dejan,azri,aby,lidya,hany,ditya tp gue sm shinta ngebolang naik angkot:p yg lainnya pd jalan kaki kan.udh gt pas sampe kt ngobrolngobrol dan si Sabrina,Hany,Azri,Shinta,Aby,Dejan,Ditya kan pada dia atas gt kan tp krn gue,Yara,Lidya mls ke atas udh pewe dibawah dan sekalian ngadem jdnya gue dibawah aja tuh udh gt gue sm yara lidya bego deh itu gak bisa diceritakan disini!!!krn sgt memalukan wkwk.udh gt gue dikasih pencerahan sm mereka berdua gue sadar siiiih gue emg begoooooo bego bgt lemah bgt jd cewek udh lanjut aja ya kecerita sbnrnya.udh gt kan ky ada org gt tuh yg mau......adadeh wkwk akhrnya gue lidya yara liatin tp mereka jdnya kaya ke geeran gt najiiiis wkwk.udh gt kan lidya cao bta tuh trs gue sm sabe yara ditya dejan azri hany ke gramed.krn kt banyak tau gak apa???kt naik taxi tp yg manggil cuma gue,sabrina,hany,shinta sedangkan dejan,azri,yara,ditya NGUMPET DIBLKG MOBIL!!!!anjir wkwk malumaluin ya trs udh gt kan si ank cowok yg pas gue liatin sm lidya yara ngetawain dan blg "haha ngumpet haha ngumpet" gtgt ihhh apaseh-_-udh dpt taxi kan tuh dan dgn pedenya ditya sama yara masuk ke taxi wkwk dan tukang taxinya..........CENGO!kan begeeeeeee bgt.udh gt diketawain tuh sm orgorg yg gue liatin td sm yara sm lidya wkwk aduh malu sekaliii lahhhh(•̯͡.•̯͡) wkwk udh gt kan gue ke gramedia trs gt deh skip aja ya pas gue balik kan naik mobilnya sabe tuh rameeeeeeeee bgt dan lewat 7eleven lg kan trnyt masih ada najib(pcrnya sabrina)udh gt pas lewat 711 gue sm tmntmn buka kaca dan teriak "adit!!!!!!!najib!!!!!!!!" kt kira tuh pada gak nengok dan ternyata mereka nengok semua!!!termasuk cowokcowok yg td ngetawain kt semua malunyaaaaa wkwk tmntmn ku kampung yahhhh tp mereka baik semua dan bikin aku ngakak terus walau lg sedih bgtbgtpunnnn,semilyaran cinta deh buat mereka wkwk pokoknya hari ini lumayan lah!dr pd kmrn he he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar