Senin, 06 September 2010

galau

bingunggggg bgt sumfehhh.frontal aja ya.tmntmn pd pts gue takut bgt:( sabe diambang pts.nah gue gmn?gue sendiri gak single mereka pd single.bkn mslhnya itu.tp gue tkt pts!!!tp ini tuh tktnya bnrbnr kerasa bgttt-_- agak lebay ya...?emg mgkn lebay bagi kaliaaaan bagi saya engga hehe.soalnya yah gmn ya ya gttt.AAAAAAAAAAAA AMPUN tkt bgt:( amyra aja pts gue pgn bgt amyra balikan..amyra pts?mustahil bgt.tdnya gue gak percaya.tp trnyt bnrn.baru awal awal september udh ky gini!!!-_-apalg akhirannya?tkt bgt.hal yg gue tktin skrg itu-_-utk skrg skrg ini.bingung bgt bnrbnr bingung.

gue bakal nyusuk apa engga ya?GAK MAU!

:"(

aldscharze biasanya 1 pts pts semua.1 jadian jadian semua.1 galau galau semua.

tkt mama T_T tkt bgt hoah

knp bs kaya giniii?gue jg gak tau..perasaan gue jd tkt bgt.apalg td pas gue conf sm aldscharze lg sm antn&bnrbnr gak mau bgt:(

lebay nih HAHA,oke udh deh intinya tkt bgt.jgn sampe ya allah,kalo sampe?liat nnt gue post diblog ky apa ya hehe,byebye<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar