Rabu, 08 September 2010

8-9-10

haihai kmrn tgl 8-9-10 ada yg jadian?congrats ya tp kalo buat ada satu org yg jadian itu........itu gak mau gue congratsin he he.sabar ya detiaaaa:-)

kmrnnn itu gmn ya crtnya,pagipagi itu udh kaya taianjingbabimonyetbgstoti semuanyalahhh bikin keselll bgt.gue udh mandi ternyata gak blh pergi sm kak bella,gmn gak kesel?org cuma pergi bentar.dia aja pergipergi jg bisa kan hhh egois lo kebangetan emg kak.abs itu gue nangis wkwk agak lebay sih sebnrnya kalo nangis biasa kan cengeng biar dikasih jd nangis~.~ tp disitu jg antn marah:( abs mau ketemuan gak bs grgr kak bella ngeselin bgt kan!!!tp gue jg gak tau mendadak jd gt haha

akhirnya gue tdr itu saking keselnya sm org rmh.oh ya tp kak iyha udh ngebolehin tp kak bella aja tuh....fck you.trs udh gt tdr kan bangunbangun kak iyha plg dia ngmg beginiii

K: gak jd pergi lo?
B: gak,gak boleh sm kak bella
K: ya elah bela doang,pergipergi aja sih
B: orang diomelin
K: yaudah pergi aja nnt balik jam 5 tp

seneng sekayiiiiiii.jarangjarang kak iyha baik kaya gt cuy.akhirnya krn kak iyha doang yg ngebolehin gue kabur ajaaaa.gue siapsiap diemdiem ambil duit paspasan wkwk-_-" akhirnya lgsg deh naik bajaj.

------------skip------------

pas mau plg ujaaaan!!!!ngeseliiin bgt.malah anton bawa motor kaaan.tp gue nyesel knp gak naik bajaj saja kmrn huhu.akhirannya gue dianterin naik motor sm dia,ujanujanan hihi^^v tp pake banjir pula-,-trstrs..........bagian yg ini diskip saja gak enk crtnya hoho.trs sampe rmh gak diomelin hamdallah.akhirannya gue gak gnt baju smp bokap dtg udh gt baru ganti baju.trs malemmmalemnya itu indaaaah bgt serasa indah disurga engga denggg,tp emg bnrbnr gak ada yg ngeseliiin.makasih ya allah:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar