Jumat, 10 September 2010

Selama Hari Raya Idul Fitri=)

hallo..........

Selamat Lebaran ya.mdhmdhan dosa kita diampunin semuanya sm yg di Atas,Amin.

ohya.....thn ini dpt thr gak ya?huhu.gue jarang banget dpt thr seumur umur.knpya?muka gue setua apasih dikira udh tua gt.tp sekarang lg ngidam esia!!!ngidam bgt haha.pgn beliiii tp duit?makanya thr nih....aaaaaaaaaaaaaa ayo dong ada kek yg ngasih gt pelit amat kan aku msh kecil tante tante om om.
mdhmhdan dpt thr buat beli esia deh pokoknya-;- ngebet esia bgt!!!-,-

ohya hari ini lebaran pertama loh hehe.td sodarasodara pd dtg kermh hoho,byk sekaliiii.tp gue gak dpt thr cuy miris amat-_-

udh deh males post,bye.maaf ya kalo aku/saya/gue pernah slh mapin tolong =D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar